Let’s travel together.

6 Hal Takut Mati πŸ’€

0

Perasaan takut mati


Hari ini tanggal 7 Agustus 2019 saya sangat ketakutan hari dimana saya saya merasa bahwa diri saya ini atau Umur ini atau Umur saya ini tidak panjang lagi saya berharap pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala segala Rahmat yang telah dilimpahkannya kepada saya ini menangislah saya ini menangislah saya Pada hari ini. saya berasal dari keluarga yang bahagia.

Lingkungan kematian


Saya terus berpikir saya harus minta maaf kepada rekan-rekan saya senior saya,  Komandan saya, kakak kakak saya abang-abang saya, tetangga saya yang sangat saya sayangi semuanya dan saya minta maaf kepada sahabat kenalan semuanya.

saya ini dilahirkan di Muaradua pada tanggal 29 Oktober 1996 hari Selasa untuk jam saya tidak mengetahuinya Saya dibesarkan di lingkungan Talang Pancur Talang Pancur atau batu putih atau Talang Kelapa Muaradua Kelurahan Pasar Ulu eh salah maksud saya adalah lingkungan pasar Ulu Kelurahan Pasar Muaradua yang di mana mana sebelum tahun 2004 disini merupakan kecamatan Muaradua, yang sangat besar kecamatan nya pada waktu itu dalam artian besar wilayah dan lingkupnya nya, menangis tersedu-sedu.

Minta maaf kematian

Sejak kecil Saya dibesarkan di lingkungan yang sangat menggunakan peran peran kekeluargaan, saya ini adalah atau keluarga saya ini termasuk keluarga yang cukup dan terkadang ada kekurangan Walau terkadang ada kekurangan dalam ada kekurangan dalam segi makanan ataupun segi sosial saya ingin meminta maaf kepada semuanya mungkin pada saat saya kecil dulu ada-ada saja kelakuan saya ini, nakal, jahil dan lain sebagainya.

takut kematian
6 kali Takut mati

sampai hingga sekarang pun saya ini ingin sekali mengucapkan terima kasih kepada kalian semua, yang berada di lingkungan saya ini berada dalam artian pernah mengenal saya pernah bermain dengan saya saya meminta maaf maaf meminta maaf kepada semuanya sejak kecil mungkin saya ini sangat nakal suka menyakiti hati orang lain ataupun saya ini adalah orang yang sangat menyedihkan dalam hal berkomunikasi dan bersosialisasi dengan semuanya baik dalam hal segi pergaulan perkataan Saya sangat sedih karena saya tidak bisa minta maaf maaf maaf bisa minta maaf maaf maaf secara langsung kepada semuanya tapi saya ingin meminta maaf lewat tulisan ini.

Related Posts
1 of 3

Hati saya ini sangat rapuh sekarang semua yang hidup pasti lah mati karena saya tidak tahu Kapan malaikat mencabut nyawa saya. sekarang atau nanti.

Sejak saya  memberikan pesan ini kepada sahabat kenalan kakak ayuk tante bibik dan semuanya saya untuk Meminta Maaf yang sebesar besarnya.

Minta maaf karena takut


Saya tamsilan.com  pada siang hari ini saya sangat berpikir keras di mana pada masa pada masa lalu saya mungkin sangat banyak sekali kesalahan-kesalahan kepada habluminannas kepada semua orang yang sangat saya kenal maupun yang belum sempat saya kenal Nama ataupun yang sampai saya lupa nama-namanya. saya meminta meminta maaf Yang sebesar-besarnya karena saya tahu saya ini sedikit banyak pasti pernah menyinggung perasaan ataupun menyakiti hati kalian semua…

Kepada Ibuku atau Emakku atau Ayahku atau bak Saya minta maaf untuk semuanya atas kelakuan-kelakuan saya ini yang seringkali ngegas yang seringkali yang seringkali menyakiti hati kali menggoreskan hati aku aja aja aja ini Sungguh diluar Nalar Terkadang ini egois Saya ingin meminta maaf kepada keluargaku Maafkanlah Maafkanlah diriku ini dan Terima kasih yang  sebesar-besarnya.

Firasat takut mati


Firasat ini adalah hal yang terburuk tamsil alami😞, perasaan yang membuat takutnya atas kematian, dan seakan takut mati yang berlebihan, yang terpenting adalah, terus memperbaiki diri ini.

Gelisah takut mati

Gelisah takut mati terus mengalami traumatis hidup ini jantung berdebar kencang, sambil meminum kopi OKUSelatan yang lebih cepat dalam 1 gelas full, sampai sampai berdegub, pamit.

Leave A Reply

Your email address will not be published.